Latest Post :

Pusat Grosir Alat Kebersihan di Bogor

Pusat Grosir Alat Kebersihan di Bogor

pusat grosir alat kebersihan bogor

Pusat Grosir Alat kebersihan di Bogor- CV Tiga Permata merupakan produsen terbesar di Jawa Barat, Khususnya di wilayah Bogor. kami adalah pusat grosiran alat-alat kebersihan murah dan berkualitas di Bogor daerah Citeureup.

Apa Saja Produk yang Ditawarkan Pusat Grosir Alat Kebersihan?

CV Tiga Permata sebagai pusat Grosir Alat Kebersihan di Bogor dan Sekitarnya memproduksi alat-alat kebersihan seperti, Sapu Lidi, Lap Pel, Dorongan Pel, Cetakan Kue Loyang, Tempat sampah fiber, tgempat sampah stainless, standing ashtray, gerobak sampah, trolley bandara, tiang antrian.

Mengapa Harus Bekerjasama dengan Pusat Grosir Alat Kebersihan Bogor?


Pusat Grosir Alat Kebersihan Bogor atau CV Tiga Permata menawarkan kerjasama dengan supplier dan distributor alat-alat kebersihan di seluruh nusantara khusnya di daerah Bogor, Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

selain menawarkan alat-alat kebersihan yang berkualitas, Tiga Permata juga memberikan harga alat- alat kebersihan yang bersahabat.

CV Tiga Permata sudah terbukti memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumennya di seluruh Indonesia. konsumen kami antara lain sekolahan, dinas kebersihan, instansi pemerintahan, Mall, Kantor- kantor perusahaan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

so, segera hubungi kami dan kami siap menjadi patner terbaik anda dalam menyediakan alat-alat kebersihan,

info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak kami.

CV Tiga Permata
Kp. Sireum Kilang Rt 04/03 Desa Tarikolot
Citeureup - Bogor (Depan Pintu III PT RGP
Telp. 0815 8487 7791
WA. 0812 848 01168
Email. gudangalatkeberihan@gmail.com
Share this article :

Post a Comment